Crochet Hook Warna-Warni

Beberapa minggu lalu aku ikutan lelang di eBay. Suka aja liat crochet hook warna-warni yang lucu itu, walaupun jadi bikin pengeluaran ekstra sih. Hiks hiks...

Tadinya aku mau titip temen yang ada di Amerika, tapi susah juga bawa jarum rajut begitu. Takutnya gak bakal lulus sensor di bandara. Jadinya aku browsing di eBay, dan mulai deh ikutan nge-bid. Tiap hari berharap-harap cemas supaya menang, dan yayyy... beneran menang deh!!! Sebenernya ini cuma buat koleksi aja. Aku pernah coba pake yang plastik, tapi ternyata masih gak seenak dan semulus yang dari aluminium.

cute colorful crochet hooks

Sengaja aku bid dihari-hari terakhir, dan aku pilih yang ongkos kirimnya paling murah (kalo bisa free hehehe). Yang disebelah kiri itu dari Susan Bates, yang disebelah kanan dari Tool Box. Dan sederet yang ditengah itu dari Cina mulai dari aluminium, plastik sampe bambu. Enaknya kalo yang dari Cina ini bebas ongkir :)

No comments: