Proyek Cover Buku

Akhirnya selesai juga proyek cover bukunya... Sebenernya proyek ini untuk memperingati 100 hari meninggalnya Bapak aku. Kita pengen ngasih sesuatu yang beda. Jadi kakak minta aku untuk bikin 85 cover buku ini yang aku mulai sekitar 2 bulan lalu.

Udah deh, kemanapun aku pergi - ke mall, ke rumah temen, bahkan di jalan pas lagi macet - aku selalu bawa benang dan crochet hook supaya bisa selesai tepat waktu. Dan tadi malem akirnya kita bisa ngerasa puas dan seneng banget waktu kita kasih ke para tamu dan mereka bilang, "Wow... tanda terimakasihnya bagus banget!". Hehehe... thank you...

cover buku untuk para tamu

dengan 2 bunga, spesial untuk ibu, kakak, sama aku ^^

N.B. :Capek ah nulis pake bahasa Inggris. Balik aja ke bahasa Indonesia ya :)

4 comments:

Anonymous said...

the book covers are so nice, I like the colors. Is it hard to make this?

Nita said...

Hi Dana,

Thanks. Glad if you like it.
It's very easy. I made this with basic patterns. First I made a square shape, then I folded its both sides and connected them using different color =)

Unknown said...

itu buat buku yasin ya mbak?

Nita said...

Iya :)